komponen mep gedung

........

Pelayanan Elektrikal

Pelayanan, adalah terusan dalam pemberian jasa berbentuk tindakan/gerak kepada seseorang, jika kita hendak memiliki hubungan yang berlanjut, baik secara Vertikal dan Horizontal semestinya akan berlangsung dengan umpan balik memuaskan ( Standar tertentu ).


Dalam memandang suatu kontribusi output dari suatu peralatan, berdasar fungsi dan tujuan yang tertera, semestinya akan membuat mudah seorang Teknisi dalam melakukan pekerjaan utamanya, yakni selalu menjaga peralatan beroperasional dengan baik dan perawatan teratur.

Sistem Peralatan teknologi untuk saat ini, sumber utama berfungsinya banyak mempergunakan energi Listrik ( Elektrikal ) dalam kelangsungan proses operasional. Alirannya, ada searah ( DC ) dan ada bolak balik ( AC ), pembedanya tergantung obyek yang dilayani berdasar standar peralatan terpasang.

Kapan dan dimana istilah kata elektrikal pertama kali anda tahu? Bagaimana pelaksanaannya istilah tersebut biasa digunakan? dan apa tujuan utama dari keberadaan elektrikal? Apakah keberadaannya memiliki fungsi besar untuk sistem?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar