komponen mep gedung

........

Presuposisi Mekanikal

"Wah kencang yah berputarnya!", "kok hanya dengan rantai, bekerja!?"...pernah berpikir untuk melihat proses sebelum dan akhirnya? mana sempat atau sebaliknya, pusing, rumit dan njelimet.


Banyak proses mekanikal yang terjadi di sekitar kita, dimana unsur yang paling utama adalah USAHA. Jika dalam suatu proses ada usaha, secara tidak langsung membutuhkan tenaga beserta waktu yang hendak didapat, hingga akan tercipta pergerakan yang nyata terhadap suatu perubahan.

Perubahan yang sesaat, terus menerus dan tidak tetap memperoleh pernyataan dalam istilah Teknisi Gedung adalah sebagai status ( identifikasi Visual ). Mekanikal adalah suatu proses yang nyata dilihat berdasar obyek yang teridentifikasi prosesnya. Hasil dari ruangan dingin dari sistem peralatan AC, mekanikal utamanya adalah Compressor, dibantu Fan Condensor, disusupi oleh Blower ( motor & kipas ) dan lain sebagainya, peralatan yang bergerak. Terkadang dalam memberikan ruang definisi istilah banyak menghasilkan kerancuan di dalam pelaksanaannya dengan demikian hal seperti ini juga dapat membingungkan dalam Pelayanan utama dari sistem suatu proses peralatan.

Seorang Teknisi, dalam memberikan karyanya tidak terbatas hanya penyelesaian di suatu kondisi, dibutuhkan juga tolak ukur pemahaman terhadap suatu istilah sehingga lingkup pekerjaan yang ditempuh dapat memberi kepuasan yang lengkap untuk perolehannya. Akhirnya, kemampuan berkelanjutan akan membawa keuntungan fungsi untuk lingkungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar